Kamis, 20 Juli 2017

Kerupuk Kelapa Produk Aengtongtong



Kerupuk adalah camilan khas Indonesia. Kerupuk biasanya dikonsumsi sebagai makanan selingan atau pelengkap lauk. Kerupuk merupakan makanan ringan yang pada umumnya dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur dengan bahan perasa seperti udang dan ikan. Namun kali ini berbeda, bahan perasa yang digunakan adalah kelapa. Banyaknya pohon kelapa di desa Aeng Tong-tong membuat masyarakat harus lebih inovatif dalam mengolahnya agar bernilai ekonomis.
Kerupuk kelapa berbeda dengan yang lain. Kerupuk kelapa rasanya lebih gurih dan nikmat. Kerupuk kelapa dipadukan dengan taburan bumbu balado, barbeque, asin, pedas membuat rasa kerupuk kelapa lebih menggoda selera. Kerupuk kelapa bisa dinikmati sebagai pelengkap untuk berbagai makanan, camilan, dll.
Kerupuk kelapa memiliki berbagai manfaat antara lain memperkuat pertumbuhan gigi, melancarkan pencernaan,meningkatkan energi tubuh, menghilangkan rasa pedas, mencegah penyakit maag, membuat tulang lebih kuat, membuat jantung lebih sehat, dan masih banyak manfaat yang lain. Jadi, kerupuk kelapa cocok untuk menemani teman santai anda.


EmoticonEmoticon